081272630412
087736670009
081272630412
D650F20B
Herbalis De Nature
Menu
Herbalis De Nature, Pusat Penjualan Obat Herbal Asli Indonesia. IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI No. 442/00060/V-2

Obat Diabetes Herbal Dari De Nature

KategoriObat Diabetes
Stok Ready
KodeUndiabets+Pipeca
Di lihat15 kali
Berat(/pcs)500 gram
Harga Rp 295.000
Beli Sekarang
Harga Obat Belum Termasuk Ongkos Kirim

Detail Produk Obat Diabetes Herbal Dari De Nature

Diabetes adalah kelompok umum penyakit metabolik kronis yang menyebabkan kadar gula darah tinggi (glukosa) di tubuh karena gagal produksi insulin atau fungsi. Insulin adalah hormon yang dikeluarkan oleh pankreas saat kita makan makanan. Insulin memungkinkan gula mengalir dari darah ke dalam sel. Jika sel-sel tubuh tidak menggunakan insulin dengan baik, atau jika tubuh tidak mampu membuat insulin yang cukup, gula terbentuk di dalam darah.

Gejalanya meliputi haus, kelaparan, dan buang air kecil yang berlebihan, kelelahan, luka atau luka penyembuhan lambat dan penglihatan kabur.

Jika diabetes berkembang dengan cepat, seperti yang terjadi pada diabetes tipe 1, orang mungkin juga mengalami penurunan berat badan dengan cepat. Jika diabetes berkembang perlahan, seperti pada diabetes tipe 2, orang mungkin tidak terdiagnosis sampai gejala masalah jangka panjang muncul, seperti serangan jantung atau rasa sakit, mati rasa, dan kesemutan di kaki.

Komplikasi jangka panjang diabetes dapat mencakup gagal ginjal, kerusakan saraf, dan kebutaan.

Diabetes tipe 1

Jenis diabetes ini dikategorikan sebagai penyakit autoimun dan terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang salah arah menyerang dan menghancurkan sel beta penghasil insulin di pankreas. Meskipun pemicu genetik atau lingkungan dicurigai, penyebab pasti diabetes tipe 1 tidak sepenuhnya dipahami. Tipe 1 hanya mencakup lima sampai 10 persen kasus diabetes di Amerika Serikat, dan sementara itu dapat terjadi pada usia berapapun, kebanyakan pasien didiagnosis sebagai anak-anak atau orang dewasa muda. Orang dengan diabetes tipe 1 harus mengkonsumsi insulin setiap hari untuk mengatur kondisi mereka.

Diabetes tipe 2

Jenis diabetes ini paling sering berkembang secara bertahap seiring bertambahnya usia dan ditandai dengan resistensi insulin dalam tubuh. Untuk alasan yang belum sepenuhnya dipahami, sel-sel tubuh berhenti bisa menggunakan insulin secara efektif. Karena resistensi ini, sel lemak, hati, dan otot tubuh tidak dapat masuk dan menyimpan glukosa, yang digunakan untuk energi. Glukosa tetap ada di dalam darah. Penumpukan glukosa (gula darah) yang abnormal, yang disebut hiperglikemia, mengganggu fungsi tubuh. Diabetes tipe 2 paling sering terjadi pada orang yang kelebihan berat badan dan tidak menetap, dua hal dianggap menyebabkan resistensi insulin. Sejarah keluarga dan genetika memainkan peran utama dalam diabetes tipe 2.

Gestational Diabetes

Gestational diabetes didefinisikan sebagai kenaikan gula darah selama kehamilan; Hal ini diketahui mempengaruhi sekitar tiga sampai delapan persen wanita. Kiri tidak terdiagnosis atau tidak diobati, bisa menyebabkan masalah seperti berat lahir tinggi dan masalah pernapasan bagi bayi. Semua wanita hamil diuji untuk diabetes gestasional pada usia kehamilan antara 24 dan 28 minggu, karena inilah saat masalah ini biasanya berkembang. Gestational diabetes biasanya sembuh pada ibu setelah bayi lahir, namun statistik menunjukkan bahwa wanita yang memiliki diabetes gestasional memiliki kesempatan lebih jauh untuk mengembangkan diabetes tipe 2 dalam waktu lima sampai 10 tahun.

Prediabetes

Meskipun pradiabetes tidak secara teknis diabetes, beberapa ahli sekarang menganggapnya sebagai langkah pertama untuk diabetes tipe 2. Kondisi ini ditandai dengan kadar gula darah yang terlalu tinggi untuk dianggap normal namun belum cukup tinggi berada pada kisaran diagnosis diabetes yang khas. Prediabetes tidak hanya meningkatkan risiko terkena diabetes tetapi juga risiko penyakit jantung dan stroke.

Obat Diabetes Herbal

Obat Diabetes Herbal

 

Khasiat
  • Membantu Menurunkan Gula Darah
  • Melancarkan Peredaran Darah
  • Memperbaiki Jaringan Sel
  • Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh
Kemasan 500 grm, Tiap Botol isi 50 Kapsul
Aturan Minum
  • Diminum Secara Bersamaan
  • 1-2 Kapsul Tiap Botol
  • 3 Kali Sehari
  • 1 Jam Sebelum Makan

Produk lain Obat Diabetes